Senin, 23 Januari 2012

D O A KU




















Ya Allah, Ya Tuhan ku.
Ampunilah aku di malam ini,
isaat ini semua dosa yang pernah aku lakukan,
Semua kejelekan yang pernah aku rahasiakan,
Semua kedunguan yangpernah aku amalkan.


Yang aku sembunyikan dan aku tampakkan yang aku tutupi atau aku tunjukan.


Ampuni semua kebusukkan ku, yang telah Engkau suruhkan Malaikat yang mulia mencatatnya.


Dengan Rahmat-Mu Engkau sembunyikan kejelekanitu dengan karunia -Mu Engkau menutupinya
.

Wahai junjungan ku,
Pelindung ku,
Pemilik nyawaku,
Jadikanlah waktu-waktu malam dan siang ku dipenuhi dengan zikir
kepada-Mu


Kokoh kan anggota badanku untukberbakti pada-Mu
Teguhkan tulang-tulang ku untuk berbakti kepadaMu.
Teguhkan tulang-tulang ku untuk melaksanakan niat ku.
Karuniakan pada ku kesungguhan untuk bertakwa kepada -Mu


Aamiinn ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar