Selasa, 17 Januari 2012

JANGAN KAU PERTANYAKAN

JANGAN KAU PERTANYAKAN

 

 

Saat malam mulai merayap perlahan
Kala nyayian gerimis mulai mengalun
Ada kerisauan yang menghujam perasaan
Di jantung ini kau hadirkan tanya yang terjawab.


Membuat miris semua rasa yang tercipta.
Cinta bukan untuk di pertanyakan tapi untuk kau rasakan..
Tak ada cinta yang sempurna meski dirimu titisan dewa
Usahlah kau tau tentang masa lalu aku yang kelam


Jangan kau tanyakan pada semua orang siapa aku
Cukup tanamkan cintamu dihatiku bila kou mau...
Aku pasti akan menyiraminya dengan ketulusan..





Jejakku memang tak seperti yang kau inginkan...
Penuh liku dan berbatu dan bisa membuatmu luka.
Tapi cintaku takan pernah menyakiti seluruh kalbumu
Karna aku mengagumimu dengan cinta didalam dada


Bukan hanya sekedar fatamorgana alam maya
Namun nyata adanya meski kini raga kita terbelenggu rindu
Coba kau tanya apa pernah aku tak memperhatikan indah mu
Apa pernah aku tak peduli pada setiap hela nafasmu..?

 
Hanya kamu yang mampu membuat hidupku merona..
Tapi bila dirimu masih mempertanyakan aku dan cintaku..
Entahlah mungkin aku akan terbang dan menghilang...
Bersama hujan yang mengalir ke sungai dan lautan...
Karna aku bukanlah pecundang yang akan lari dari kenyataan..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar