Selasa, 17 Januari 2012

KERAGUAN KU


KERAGUAN KU 

Termenung aku dibibir pembaringan ...
Sesak nafas cintaku karna tanyamu...
Hembusan ragu begitu mendayu di kalbu..
Kau usik cinta yang sedang bermimpi indah..


 
Membuat ranting ranting mimpiku patah...
Aku tak mengerti apa yang ada dihati Mu...
Hingga lantunan kata cemburu menusuk jantung ku..
Sedangkan kau tau cinta ini begitu besar pada mu..





Rasa sayang ini begitu angun untuk kau miliki..
Dan rasa rindu ini tak berdebu terjaga dengan sempurna..
Janganlah kau pandang aku dari sisi masa laluku..
Tataplah aku yang sekarang mencintaimu dengan biru...


 

 

Padamkanlah api cemburu yang akan buat cinta ini layu..
Jangan bumi hanguskan rasa cinta yang ku punya ...
Ku tau cintaku sederhana dan apa adanya tanpa taburan permata
Namun disini aku memujamu dengan penuh cahaya jingga..





Alunkan kembali lagu rindumu berdawaikan cinta...
Namun bila ragumu masih menghujam jantung hatiku..
Ku pastikan kamu akan kehilangan bintang kejoramu..
Dan nanti kamu akan tau bagaimana sembilu rindu menusuk kalbu..


 

kau akan rasakan artinya sepi bagai pisau mengiris hati...
kini semua terserah padamu apa cinta ini akan tetap melaju..
Atau akan terhenti di persimpangan mimpi yang tak terbeli..
Karena aku tak tau apa yang ada di benak mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar