Selasa, 17 Januari 2012

MAAF KAN AKU


 

 

Maafkan aku
Untuk luka yang tak sengaja kubuat perlahan pada hatimu
Gara2  kenangan ku
Yang membuat kau terluka







Di sela bimbang dan ragu
Maafkanlah aku
Atas dosa yang ku cipta pelan pelan bersama waktu
Saat terik dan hujan
Menyambut pagi meninggalkan malam





Aaaaahhhh........
Aku jatuh di jurang kesedihan
Sakit memang
Tapi aku menikmatinya…







Maaf kan kata yang telah ku ucap
Mungkin ini semua menyakitimu
Tapi semua itu telah berlalu ,
Apa mungkin kau bisa memaafkan ku ?





Maafkan aku…
Karna hanya harapan kosong
Yang tlah ku berikan padamu
Dan tlah membuat mu kecewa





Aku hanya terlalu takut
Bila kau terlalu mencintaiku
Aku kan membuatmu lebih kecewa
karna kau tak mengenalku kehidupanku





Meski smua orang terdekatmu bicara
Aku tlah bisa mengubah hidupmu jadi lebih indah
Hanya aku yang slalu bisa membuatmu tersenyum
Namun tetap aku bukan yang terbaik untukmu





kau tercipta terlalu sempurna
Sedangkan aku hanyalah manusia biasa
Yang terlalu banyak kekurangan
Hingga aku tak pantas tuk miliki dirimu





Bait-bait puisi ini aku ciptakan untukmu
Sebagai kata perpisahan diantara kita
Dan yang harus kau tau








I love U so much ....
and will always remember in my heart


Tidak ada komentar:

Posting Komentar