Senin, 23 Januari 2012

KUMPULAN PUISI CINTA KU


 

 INI  RASA  KU

Ini bukan rasa Biasa yg pernah ku rasakan..
Apakah ini kesucian cinta ?
Dan aku masih bertanya tanya ?
Disetiap dinding hatiku
Tlah tergantung foto mu,
Dalam senandung lagu laguku slalu ku sebut dirimu..
RINDUku slalu memanggil Namamu,
Khayal ku slalu terlukis indah cintamu.
ku harap cinta ini ABADI slamanya,
Walau apapun yg terjadi,
ku ingin kita slalu bersama tuk lewati smuanya
Dari Suka maupun Duka


 =oOo=


 S E M A K I N


Menjauhkan kecurangan
Seperti bintang
Yang setia pada bulan

Memegang kukuh janji
Menemani aku sampai mati
Terpasung hati
Tulusmu mendampingi diriku

Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu
Meredam rasa keakuanku
(Mengerti, memahami cinta)

Caramu memanjakanku
Kau rujuki kesejukan pagi
Memasung hati
Tulus aku, memasrahkan diri

Jangan pernah terbesit hati
Meragukan kesetiaan yang tercurah
Aku dan dirimu ditakdirkan satu
Langit jadi saksi.



=oOo=


Sunyi Sepi

Sunyi nya malam begitu mencengkram...
Membuai angan ku akan indahnya sang pujaan..
Yerhempas aku dalam sepinya hati diujung penantian..
Tak terasa air mata ini terjatuhkan dihamparan awan..
Rindu ini begitu menusuk ruang di kalbu...
Sehingga aku terkapar dalam dinginnya ruang tanpa udara
Tarikan nafas cinta ini begitu sesakan jantungku...
kasih aku merindu kan kedatang mu
Agar ragaku akan terhangatkan oleh kasih mu
I Miss U Forever



=oOo=


UNTUKMU


Ku ingin kau tau ......
Bukan parasmu yg memikat hatiku
Bukan tubuhmu yg Memikat hasratku
Bukan pula rayuan mu yg Rasuki khayalan ku..
Tapi SENYUM dan HATImulah yg tlah taklukan jiwaku,
Untuk saat ini dan untuk slamanya.
Takan lelah aku mengatakan bahwa Aku Amat menyayangi mu..
Rela ku lepas raga ini hanya karenamu ..
Dan hanya dengan Kasihmu kan ku korbankan sluruh jiwa dan ragaku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar